Thursday, February 14, 2013

I got a Valentine's day greeting (again) !! HAHA

Today 14th Feb' rite? Its mean.. Valentine's day ha?

Aaaakkhh ! Hari apa ituuuuu ?! Gue sensitif kalo denger tgl itu. Lebih tepatnya gue trauma tingkat se-Indonesia raya! Menurut gue emang sih kasih sayang itu ga harus diungkapkan pada hari Valentine, dan ga semua orang juga merayakannya. Tapi gue sangat menghargai kalimat itu dari orang yg kita sayang, karenaaaaaa gue tau rasanya ga dihargai! Nah itu tuh.. :D

Finallyyyyyy... dapet juga ucapan sweet lagi loh dihari Valentine! Hahaha. Jaman sekolah terakhir kalinya mungkin yah..
Seperti yg gue tulis di akun Path gue, gue ga tau harus shock ngerasa aneh atau joget-joget sambil guling-gulingan dengernya. Biasa aja sih sungguh :|
Senengnya bukan karena merayakan, lebih tepatnya baru kali ini aja harga diri gue kembali setelah 4 tahun berlalu! Hahaha (memang itu manusia tlah merenggutnya -____-)

Gimana sih rasanya ketika kita mau meramaikan hari kasih sayang dengan coklat-coklat yg lucu, apalagi bermaksud kasih coklat sweet itu buat adiknya yah bukan buat kakak nya, yg masih sekolah (pasti seneng banget kan anak sekolah di kasih banyak coklat) tapiiiiii langsung dijawab "Ihh, adik aku mana suka coklat? Dia ga suka coklat!" pada saat itu ketus loh manusia itu jawabnyaaa !!
Ibarat di doraemon, rasanya kaya Giant mau ngamuk dengan muka me-merah seperti babi dan siap meluncurkan tojosan ke mukanyaaaaaaaaaaaaaaahhhhh !!!! Wadeziiiiiigggg ! Gimana ga gondok, ga emosiiiii gue digituin.. berasa ga dihargain gue request coklat sweet itu dari jauh hari sebelum Valentine!

TAPI AKHIRNYA ABIS DONG ITU COKLAT DI KULKAS DIMAKAN KAKAK NYA !!!!! (info dari si adik + bilang juga kalo dia sebenernya suka banget sama coklat) -_______-

Entah apa yg ada di otak manusia tak berhati itu setiap tgl 14 Feb. Cerita yg ini sebenernya War Part 2 after one year before the 1st war. Kekekekek... Iyaaaa gue tau dia emang tidak merayakan, gue juga ngga kooookk. Tapi at least apa salahnya yah menghargai kalimat itu dari gue waktu itu? Bisa kan yah tanpa ketus, tanpa bikin gue ga berharga lagi dan tanpa ngajakin gue berantem? Namanya juga masih labil yee kan waktu jaman-jaman sama dese eimm. Alhasil entah kenapa berapa tahun kemarin always ga akur sama manusia itu tuh di setiap Valentine's day! Hahahaa karena bawaannya dendam aja terus gue tiap ketemu tgl itu lagi.

Huuuaaaaahhhh capek juga yeeee... soalnya pake emosi juga ketiknya :| hihihi
Anyway pokonyah intinyaaaaa... .mau telima kaciiiihh sama yg sudah mengembalikan harga diriku kembali, hahaha.. Sweeeeett greeting huniiii *peyuktium*
Kata dia, ga harus hari ini aja but everydaaayy.. jia'elaaaaahh... iyaa dong hehehee
tetep ditunggu bunga nyaaaa.. bunga bank tapi :D

Udahan aaaahh.. dadah dadaaaaaa ^^

No comments:

Post a Comment