Monday, May 6, 2013

HTS sekarang lebih dikenal PHP

HTS => Hubungan Tanpa Status => dekat tanpa ada ikatan => Pemberi Harapan Palsu => Digantung ?? => Metong :|

Beberapa persepsi tentang HTS, terserah dari sisi mana kalian mengartikannya. Kalo sekarang bahasanya PHP yah ? Hahaha
Mungkin sebagian orang ada yg ga suka menjadi HTS-an atau sebagian orang malah lebih nyaman bila hanya menjalin HTS-an .
aneh ga sih ??
masa enak digantung ??

Atau mungkin ada alasan tertentu kenapa mereka lebih nyaman HTS-an.
Disini gue berbicara atas nama SINGLE dan SINGLE yaa.. (masa bodo amat yg udah berpasangan lalu punya HTS-an lain, itu urusan mereka bertiga haha)

Alasan bagi mereka yg nyaman HTS-an mungkin karena :

1. Tidak mau terlalu terikat

Kalo ga mau terikat, yah ngapain anda membuka hati dan memberi harapan ? belum tentu lawan anda juga sependapat seperti itu, menurut saya justru akan menyakitkan.

2. Masih butuh waktu yg tepat

Sebutuh-butuhnya cari waktu yg tepat, 1bulan - 3bulan menurut gue itu sudah cukup lama lah yaaah mengenal satu sama lain. Kita mana tau kedepannya lawan kita merasa bosan karena terlalu lama di PHP-in. Jangan jadikan ini sebagai alasan. Justru itu sama saja memberi peluang orang lain tuk masuk ke dalam masa sendirinya. Ga ada rasa takut ??

3. Masih ingin bebas

Lagi dan lagi jawaban nya adalah, lebih baik anda tidak perlu memberi harapan lebih, apalagi memberi perhatian2 dsb. Pikiran anda salah bila dengan menjalin lebih, anda sudah tidak bebas ?? Naaahh.. jelas tanda kutip maxudnya tuh ? Ga usah pacaran aja sekalian :p

Sudah paham sampai disini ?? Oke lanjut .

4. Takut waktu tersita

Kalo ini tergantung dari pribadi masing2, mungkin bagi orang yg overprotect, lawan jenis nya menilai kedepannya akan blablabla (terlalu ribet). Tapi ga mikir, dengan HTS-an gini bukannya t'lah menyita waktu ? Semua kembali pd proses, 1-2 bulan belum cukup menilai ? Bila memang kurang cocok karena protect dsb lebih baik putuskan tuk STOP ! Bukan digantung terus cyiiiiinn...

5. Takut tidak bisa menjadi yg lebih baik

Menurut gue tipe orang seperti ini adalah orang yg ga mau berjuang, mudah putus asa, betul ?? Kalo emang ga mau menunjukkan bahwa anda PASTI BISA, yaudah LEPASIN aja biar ga semakin dalem sampe nusuk ke tulang sumsum nya. Beri kepastian, buanglah sifat egois, biarkan ia memilih yg lain (sok ikhlas).

Dan alasan2 lainnya, sebenarnya intinya 'jangan memberi harapan besar bila memang anda belum berani dan belum ada keinginan buat pacaran'

Mungkin ada juga 2 sisi negativ penting yg perlu dipikirkan akibat HTS-an yg (malah) bisa merugikan dirinya sendiri. Diantaranya :

1. Kontak fisik

Udah ga perlu dijelaskan lagi kali yaaa.. Tergantung diri pribadi masing2 menyikapi itu . Tapi menurut gue, alangkah bodohnya bila sampai terjadi kontak fisik. Justru itu menyiksa diri sendiri karena hal itu yg membuat harapan ingin lebih makin besar, PHP pun makin berbesar hateeee !! Berpikirlah dengan otak bukan nafsu yeee.. Bisa ga ? #ehh

2. Diambil orang

Ini yg paling miris menurut gue. Bila lawan kita ternyata tiba2 udah menjalin sama yg lain, apa kita mau marah ?? Hak kita apa buat ga terima ? APAAAAHHH ???!! Sedikit kecewa, mungkin.. dan sah-sah aja ! Tapi ada ga pikiran bahwa ternyata kita udah kehilangan dia dan segala perhatiannya meskipun kecil ? Paling dalam hati cuma bisa bilang, "Selamat yah.. semoga awet kamu sama dia"
Sungguh miris sambil iris-iris dada..
Itu namanya resiko cuy.. Kalo penyesalan, itu tergantung pelaku PHP nya :)
Tapi semoga ga menyesal.. karna lo sendiri yg memulai ini semua bukan ?

Hemmm.. alasan2 dan negatif lainnya kalian bisa menilai atau mungkin pernah ngerasain sendiri. Mungkin hanya sejauh ini yg gue tau, kalo ada yg mau menambahkan lagi, monggoooo :)

Intinya,
Jangan lah berani menyentuh hati seseorang bila tidak (belum) mau disentuh..

Use ur brain before doing it !
Betul ?
atau berminat ?
Sekian dan makasih.. Dadaaaaaahhhh ~

No comments:

Post a Comment